Sabtu, 24 Agustus 2013

Recomend Romantic Movies : Nick and Norah's Infinite Playlist (2008)


Gue Semakin Rajin nulis blog nih, Dengan Modal maksa temen buat datang, gue janji bakalan update blog ini sebisa mungkin. Oh iya Gue baru masang Playlist Music tuh , musicnya Random gue pilih entah nanti bakalan gue tambah sama lagu lagu lain mungkin musik daerah atau musik senam SkJ97, we will see.....

Ilham Tanpa Film Romance tuh kayak lu abis makan , cuman belum minum aer putih #siksabener. Gue Sudah terkenal seantero Kompleks dan rekanan kerja gue kalo gue itu penikmat Film Romance. Semua Film Romance Gue jabanin Mau dari negara mana aja Gue tonton. Dari Kebiasan gue ngelahap film film romantis, gue bakalan Ngeshare beberapa Film yang Gue udah khatam nih dan jadi koleksi favorit gue, here we go ......

 Nick And Norah's Infinite Playlist (2008)


Dulu Pertama tau film ini sebenernya gue udah telat, gue nontonnya di salah satu channel Tv berlangganan. Alasan hari itu gue nonton karena ada Michael Cera. Akibat akting Geek Michael bareng Ellen Page di film JUNO ,gue jadi agak nagih sama film film yang dibintangin sama MIchael Cera. Sedangkan Si pemeran wanita i have no clues awalnya, sampai akhirnya gue sadar kalao dia salah satu cast di film House of bunny barengan sama anna faris.


Ok BAck to the movie , Cerita di awali dengan Gitaris band Homo The Jerks Of, Nick (Michael Cera) yang coba memperbaiki hubungan cintanya dengan Tris (Alexis Dziena) Dengan selalu ngirimin CD Kompilasi Lagu Lagu hasil karya band mereka. Norah (Kate Denings) yang juga teman sekolah Tris, selalu ngedengerin Lagu lagunya dan suka dengan karya NIck.


Cerita dimulai saat malam pencarian Where’s Fluffy band Indie idola nick dan ke2 temannya di jerks of . Dan cerita berjalan di perjalanan pencarian Wheres Fluffy,di mulai dari pertemuan nick dan norah yang kepaksa harus jadi fake couple, Pencarian teman Norah yang mabuk, Tris yang kembali godain Nick buat balik. Dan Nick yang mulai nyaman dengan Norah.Well semua hal romantis terjadi bersama perjalanan mencari Wheres Fluffy , begitu juga dengan keputusan perjalanan cinta Nick....



Sepanjang Film kita bakalan dengar lagu lagu khas Band Indie ,Film ini juga punya ciri khas unik, film ini hanya bercerita kejadian satu malam. Dan Scene Favourite aku adalah the Elevator kiss .lagu dan Momentnya pas banget Juara deh nih Film buat penikmat film Romance ....

The Soundtrack .....
Ada Banyak Lagu keren, but this one is my Favourite !!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar