Kamis, 22 Agustus 2013

List Lagu Mengiris Hati (Saddast LOVE Song)

Walaupun yang datang ke blog gue, pas nulis ini cuman gue seorang tapi alhamdulillah udah nyampe Post Ke2. Gue mau kasih list seru - seru an nih , Bukan obsesi pribadi buat ngelist lagu galau ya!, cuman karena emang lagi pengen aja Ngeles banget . Berhubung gue nulis ini tengah malam jadi lebih berasa nih sedihnya .... tissue mana tissuue. 



1. Click Five - EMPTY
    Buat yang ngerasa hatinya kosong gak ditemenin sama ampelanya hahaha ^^, dengerin nih      lagunya Click Five dijaming makin kosong deh hatinya ....





2. One Direction - I Wish
     Waduh lagu gue nih Udah gak usah curhat ham, Buat yang suka sama cewek / cowok  tapi gak berani nyampain kalau lu suka, sampai akhirnya lu ngeliat dia udah jadian sama orang lain , boleh nih lagunya didenger dan diresapi yah



3. Lene Marlin - Disguise
      Lagu ini punya kenangan tersendiri buat gue , masih jaman SMP gue suka sama satu cewek di eskul Mading di sekolah ( jadul Banget gue ),terus ada kenangannya sama lagu ini TT, nanti deh gue jabarin di Post selanjutnya, Gue udah gak kuat buat cerita nih .....  coba dihayati lagunya


4. Nadya Fathira - Bintang Yang Meredup
     Lagu ini Dipakai buat soundtrack film Radio Galau, dan menurut gue Lagu ini sukses banget buat ngegambarin suasana Galau di Film itu. Lagunya ini tentang pasangan yang udah mulai redup nih cintanya , yang udah berani bikin pasangannya jadi nangis ngeronta ronta karena udah mulai ngelirik yang laen T_T, langsung neh diresapi lagunya




5. Yuna - Decorate

    Sumpah pas nulis ini gue termehek hemek deh, lagunya sedih.walaupun lagu cewek buat cowoknya cuman knapa gue yang jadi kebawa emosi yah , kayaknya gue mesti ngurangin nonton film romance nih ......!!!,lagunya ini tentang si cewek yang udah ditinggalin sama cowoknya trus dianya masih cinta.

Lyric Version

Live Version


sementara 5 dulu yah Awsome people, Nanti Bakal Ada Saddast LOve song yang lebih Cadas ditunggu yah !!!, udah ngabisin banyak tisue nih.....Gue pamit dulu


Video Credit :  http://www.youtube.com/






Tidak ada komentar:

Posting Komentar